Spirit Di 79 Tahun RRI

1 minutes reading
Wednesday, 11 Sep 2024 15:49 0 1281 Anshar Aminullah
 

Di usia yang ke 79 tahun ini, harapan besar kita bagi RRI tetap menjadi sumber informasi yang terpercaya dan terdepan dalam mengabarkan berbagai informasi di negeri ini lewat multi platform.

Pemilu 2024 yang baru saja sukses kita laksanakan harus kita akui ini tak lepas dari peran RRI dalam memberikan informasi yang update dan realtime bagi masyarakat.

Di Pilkada serentak 2024 ini juga kita menaruh kepercayaan besar bahwa RRI akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam menghadirkan Pilkada yang aman, damai, jujur, dan berintegritas.

“RRI akan selalu di hati kita masyarakat Indonesia, sebab RRI adalah sahabat sejati rakyat Indonesia sejak dahulu kala.” Anshar Aminullah

Keragaman budaya dan adat istiadat kita menjadi salah satu variabel yang mempengaruhi dinamika politik sepanjang tahun 2024.

Dan Radio Republik Indonesia melalui siaran dan pemberitaannya, mampu mengikat keberagaman ini menjadi sebuah semangat, sekaligus Inspirasi kebangsaan dan Inspirasi keIndonesiaan untuk kemajuan bangsa.

RRI akan selalu di hati kita masyarakat Indonesia, sebab RRI adalah sahabat sejati rakyat Indonesia sejak dahulu kala. Dirgahayu ke 79 RRI.